Telah Usai, TMMD 112 Mamasa Successfull

73
Salah satu Gereja yang kini tampak mentereng di kampung Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, sebagai lokasi sasaran TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa. (Foto: Malik)

“TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Sehari sebelum pelaksanaan penutupan TMMD ke-112 seluruh program sasaran fisik selesai dikerjakan di Desa Batang Uru dan Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Rabu, 13 Oktober 2021.

Diketahui, TMMD ke-112 dilaksanakan selama tiga puluh hari dengan jumlah personel 150 orang mengerjakan berbagai program yang telah direncanakan sebelumnya baik fisik maupun non fisik.

DUICKER SUCCESSFUL. (FOTO: MALIK)

Secara umum pembangunan infrastruktur telah mencapai target 100 % sesuai waktu yang telah ditentukan, yakni pembuatan duiker, MCK, bak air, pembuatan talud/drainase dan pelebaran jalan sejauh 4 Km, lebar 5 m yang menghubungkan Desa Batang Uru dan Desa Banea.

Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa yang juga sebagai Dansatgas TMMD ke-112 Kabupaten Mamasa mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terkait khususnya masyarakat Desa Batang Uru dan Desa Banea yang telah mencurahkan seluruh tenaganya dalam membantu Satgas TMMD membangun infrastruktur yang ada di dua desa tersebut.

TALUD SUCCESSFULL. (FOTO: MALIK)

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah membantu menyelesaikan pekerjaan baik sasaran fisik maupun non fisik,” ucap Perwira Dua Melati ini.

Dirinya juga berharap bangunan yang ada dijaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan baik agar penggunaannya dapat bertahan lama.

BAK PENAMPUNGAN SUCCESSFULL. (FOTO: MALIK)

“Saya selaku Dandim di wilayah ini, nantinya akan senantiasa meninjau dan melihat secara langsung bangunan yang telah dibuat oleh Satgas TMMD ke-112,” kata Letkol Inf. Stevi Palapa.

Pada akhirnya Dandim mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan selama personel Satgas TMMD ke-112 berada di tengah-tengah mereka.

PELEBARAN JALAN SUCCESSFULL. (FOTO: MALIK)

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat di Desa Batang Uru dan Desa Banea, apabila ada tindakan dan tutur kata yang kurang berkenan selama kita membaur bersama,” tandas Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR