Tatap Desa Maju, Banea Berubah Berkat TMMD ke-112

94
TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa menyasar di dua desa, yakni Desa Banea dan Desa Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. (Foto: Semuel)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, layak berterima kasih kepada pimpinan TNI AD lantaran desa ini dijadikan sebagai lokasi sasaran TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa.

Dan karena itu pula pemerintah dan masyarakat desa sewajarnya bersyukur kepada Tuhan, yang mungkin berkat Doa pemerintah desa dan jajarannya, atau mungkin Doa BPD, atau para tetua kampung sehingga desa ini beroleh rezeki dalam bentuk pembangunan infrastruktur yang berbilang tak sedikit.

Tim Satgas TMMD ke-112 — gabungan antara personil TNI – Polri, Pemkab Mamasa dan masyarakat desa — terus bekerja menyelesaikan program yang telah dicanangkan sejak awal.

Sampai hari ke-5, Minggu, 19 September 2021, Tim Satgas TMMD tiada lelah di lapangan — seperti yang tampak pada gambar di atas.

Salah satu program yang dikebut saat ini adalah pembangunan MCK 5 unit dan Bak penampungan air di dua desa, yakni Desa Banea dan Desa Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa.

Pembangunan MCK dan Bak penampungan air tersebut sudah hampir rampung. Batang Uru berterima kasih.

“Desa kami sangat terbantu dengan adanya program dari Kodim 1428/Mamasa, yaitu TMMD ke-112. Kami senang atas pembangunan ini, semoga nantinya masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik fasilitas yang dibangun saat ini,” ujar Kepala Desa Batang Uru Sakaria Sambo.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR