Kapolda Sulawesi Barat Baharuddin Jafar, saat melakukan kunjungan di Kabupaten Mamasa, Sabtu 21 Desember 2019. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Kapoda Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Baharuddin Jafar menggelar kunjungan silaturrahmi dan doa bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamasa jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

Kegiatan itu berlangsung di ruang Pola Sekretariat Daerah Kabupaten Mamasa, Sabtu, 21 Desember 2019.

Kapolda Sulbar Baharuddin menyampaikan, dalam kehidupan, yang paling penting dijaga adalah silaturrahmi antar ummat beragama.

Dikatakannya, dalam satu daerah jika masyarakatnya menjunjung tinggi perbedaan, menjaga silaturrahmi dengan baik tanpa melihat suku, ras dan agama, maka daerah itu akan aman dan sejahtera.

Olehnya itu ia meminta dalam menjelang perayaan Natal dan tahun baru, hal-hal yang sifatnya mengganggu jalannya ibadah harus ditinggalkan.

Selain itu, Baharuddin berharap dalam pelaksanaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di Kabupaten Mamasa, agar tidak terjadi riak-riak yang sifatnya dapat mengganggu ketertiban ditengah masyarakat.

Ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tetap menjaga keimanan, karena dengan keimanan hidup jadi berharga.

“Di momen pelaksanaan Natal di Mamasa ini mari kita gunakan sebagai nafkah batin agar keimanan kita tetap terjaga,” kata Kapolda Sulbar Baharuddin Jafar.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini