Kepala Desa Kirak, Kecamatan Rantebulahan Timur (Rantim) Suderis, bersam Ketua PKK tingkat Desa Kirak. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Peringatan Hari Jadi ke -18 Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), yang jatuh pada 11 Maret 2020, diwarnai dengan karnaval budaya dari 17 kecamatan di Kabupaten Mamasa.

Seluruh kecamatan hadir menampilkan budaya dari masing – masing daerah, hal itu menunjukkan jika Kabupaten Mamasa ini, selain kaya dengan wisata, juga kaya dengan budaya yang tersimpan di tiap – tiap kecamatan, juga desa – desa.

Di Hari Jadi ke -18 Kabupaten Mamasa, banyak mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat, terutama para pejabat daerah, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten.

Wakil Bupati Mamasa Martinus Tiranda (kiri), bersama Kepala Desa Kirak Suderis (kanan), berfoto bersama usai pelaksanaan karnaval budaya, di Tribun Lapangan Kondosapata. (Foto: Wahyu)

Tak ketinggalan Kepala Desa Kirak, Kecamatan Rantebulahan Timur (Rantim), Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), Suderis, di moment Hari Jadi ke-18 Kabupaten Mamasa, ia berharap kedepan Mamasa semakin maju dan berkembang pesat.

“Semoga Tuhan selalu menyertai Kabupaten Mamasa ke depan dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Suderis.

Ia berharap, diusianya yang ke – 18, masyarakat Kabupaten Mamasa tetap mendukung sehala program pemerintah yang bersifat positif dimasyarakat, serta tetap mencapai tujuan motto “Mesakada dipotuo pantangkada dipomote”.

Ia menambahkan, semoga pemimpin Kabupaten Mamasa dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, beserta seluruh jajaran terus diberikan perlindungan dalam menjalankan segala kebijakan yang pro rakyat.

“Semoga kedepan masyarakat dapat memahami kondisi pemerintahan dan selalu mendukung pemerintah dalam menjalankan program pambangunan di Kabupaten Mamasa,” tandasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini