Sat Lantas Polres Mamasa Bagikan Masker Secara Gratis Kewarga dan Himbau Agar Selalu Taat Prokes

245
Ket. Foto : Terlihat personil Polres Mamasa membagikan masker secara gratis kewarga yang hendak mengunjungi pasar, (ist).

TRANSTIPO.com, Mamasa – Guna mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mamasa, Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa bagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Selasa, 16 November 2021.

Selain membagikan masker secara ratis, giat juga dilakukan dengan memberi edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes) yakni 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Kegiatan ini dilaksanakan agar meningkatkan kesadaran untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” jelas Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Ahmad Khaerul.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Ahmad Khaerul beserta personel Lantas juga terlihat membagikan masker gratis kepada para pengunjung Pasar, juga pada para pegadang.

Ipda Khaerul tak henti –hentinya memberikan himbauwan kepada masyarakat, agar tetap tetap patuh dan taat kepada prokes, terutama memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Selain itu jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir, tutupnya

Tridayanti sala satu warga Mamasa  kepada laman ini menuturkan jika ia mengapresiasi Polres Mamasa yang selama ini aktif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menaati proked, dan pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

“Kami ucapkan kepada pak polisi yang selama ini tak henti – hentinya memberikan edukasi postif kepada kami, semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga kita dapat melakukan aktifitas normal seperti tahun – tahun sebelumnya,” jalas Trisdayanti

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini