Pelaksanaan P3GTM di Mamuju Tengah Resmi Diundur

1709

TRANSTIPO.com, Mamasa – Pelaksanaan Pekan Persekutuan Pemuda Gereja Toraja Mamasa (P3GTM) yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 17-23 Juni 2018 di Mamuju Tengah, resmi diundur ke tanggal 1-7 Juli 2018.

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum Pengurus Pusat PPGTM Fiktor, Senin, 4 Juni 2018. Menurutnya, berdasarkan koordinasi utusan Sinode dengan panitia ke Polda Sulawesi Barat, Kapolres Mamuju dan Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah pada 28 Mei lalu.

Sehingga, sebut Fiktor, menindaklanjuti hasil koordinasi tersebut, MPS, BPMS, PS PPGTM dan juga panitia melaksanakan rapat bersama pada Minggu, 3 Juni 2018, di kantor BPMS GTM, dan disepakati pelaksanan P3GTM diundur ke tanggal 1-7 Juli 2018.

“Alasan pengunduran jadwal P3GTM dikarenanakan jadwal yang sebelumnya ditetapkan masih dalam suasana Idul Fitri, juga kesiapan personil keamanan. Penentuan jadwal ke 1-7 Juli 2018 itu diambil karena pertimbangan sejumlah sekolah juga masih libur,” kata Fiktor.

Ia berharap agar semua kontingen dapat memahami keputusan tersebut demi pelaksanaan P3GTM yang baik aman dan kondusif.

“Semoga semangat persekutuan dari semua kontingen tidak kendor untuk mengikuti P3GTM pada 1-7 Juli mendatang,” tuturnya.

FRENDY CHRISTIAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR