Legacy TNI AD di Kecamatan Sumarorong, Mamasa

71
Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa di Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, Jumat, 8 Oktober 2021. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

“Seluruh fasilitas yang ada agar dipelihara dengan baik,” pesan Letkol Inf. Stevi Palapa.

TRANSTIPO.com, Mamasa – Dansatgas TMMD ke-112 Kabupaten Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa bersama Kepala Desa Banea Thomas Tato mendatangi seluruh lokasi sasaran fisik yang telah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Menurut Letkol Inf Stevi Palapa, pengecekan ini sengaja dilakukan guna memastikan apakah bangunan yang telah dikerjakan tidak ada hambatan dalam penggunaannya khususnya MCK dan duiker.

“Tinggal beberapa hari lagi TMMD ke-112 akan ditutup, oleh karena itu saya mengajak kepala Desa untuk mengecek seluruh infrastruktur yang telah dibuat oleh Satgas,” kata Letkol Inf Stevi Palapa.

Dirinya pun berharap agar seluruh fasilitas yang telah ada dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik, agar masa pakainya lama.

Pada kesemoatan ini, Dansatgas TMMD ke-112 Kabupaten Mamasa menyempatkan diri melihat secara langsung obyek Wisata Air Terjun Salu Bambu yang ada di Desa Banea.

Bagi Stevi — dan tentu secara umum TNI Angkatan Darat di seluruh Tanah Air — program yang dicetuskan dan dikerjakan oleh Satgas TMMD ini menjadi “mutiara” bagi Rakyat di lokasi sasaran TMMD setiap periode pelaksanaannya.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR