Kunjungan Keempat Sang Komandan di Lokasi TMMD Mamasa

85
Dandim 1428/Mamasa Letkol Stevi Palapa bersama rombongan terbatas kembali mengunjungi lokasi TMMD ke-112 di Banea dan Batang Uru, Sumarorong, Jumat, 8 Oktober 2021. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Dandim 1428/Mamasa kembali mengunjungi Lokasi TMMD yang ke-112 wilayah Kodim 1428/Mamasa Ta 2021 Desa Banea dan Batang Urung, Kelurahan Sumarorong Kab. Mamasa hari Jum’at 08/10/2021.

Dalam kunjungannya ke Lokasi TMMD ke-112 Dandim 1428/Mamasa didampingi Kepala Desa Banea Kelurahan Sumarorong Kab. Mamasa Thomas Tato mengecek sejumlah titik pembangunan yang ada di Lokasi tersebut.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI-Polri serta masyarakat yang selalu semangat dalam membangun desa ini semoga selalu kompak dan bersinergi agar pembangunan guna mendapat menghasilkan hasil yang maksimal, Ucap Dandim 1428/Mamasa.

Dalam kunjungan Dandim 1428/Mamasa Thomas Tato sebagai Kepala Desa Banea Kelurahan Sumarorong Kab. Mamasa berterima kasih karena bisa menyempatkan untuk datang ke lokasi untuk ke sekian kalinya melihat kinerja anggota, ucapnya.

Kita bisa melihat 6 hari jelang penutupan sudah kita lihat hasilnya ini semua karena sinergi antara Satgas TMMD serta masyarakat setempat, ucap Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd Selaku Dansatgas TMMD ke 112.

Dalam kunjungan Dandim 1428/Mamasa menyempatkan berkunjung ke lokasi wisata Alam yaitu Air Terjun Salu Bambu yang ada di Desa Banea yang didampingi Kepala Desa Thomas Tato.

Thomas Tato mengatakan TMMD yang memasuki Dearah kami sangat membantu masyarakat setempat apalagi kami punya tempat wisata yang indah yang mungkin akan ramai setelah TMMD ke 112 karena jalan bagi pengunjung sudah lebih baik ucapnya.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR