Isra D. Pramulya: Gerindra Komitmen Menangkan ‘Kotak Kosong’

1854

TRANSTIPO.com, Mamasa – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tetap komitmen bersama rakyat Mamasa untuk memenangkan ‘kotak kosong’ di Pilkada Mamasa pada Juni mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Barat, Isra Daming Pramulya. Pernyataan Isra Daming Pramulya itu disampaikan pasca dinyatakannya pasangan Obed Nego Depparinding-Benyamin YD tidak memenuhi syarat dukungan gabungan partai politik oleh KPU Mamasa.

Untuk diketahui, salah satu partai politik yang mengusung paslon Obed-Benyamin adalah partai Gerindra.

“Kami bersama rakyat Mamasa menginginkan perubahan kepemimpian dan kami akan instruksikan kepada semua pengurus dan kader Gerindara yang ada di Mamasa untuk aktif mengampanyekan pilihan ‘kotak kosong’ saat pencoblosan Pilkada nanti,” tuturnya kepada transtipo.com, Kamis, 18 Desember 2017.

Lanjut ia mengugkapkan, Partai Gerindra lebih memilih bersama rakyat yang ingin memilih ‘kotak kosong’ dibanding memilih yang lain.

“Suara rakyat adalah suara Tuhan. Apa jadinya kalau suara rakyat dihambat oleh prosedur demokrasi. Sehingga kami memilih tetap bersama rakyat yang ingin perubahan,” katanya.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR