Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa, David Bamba Layuk. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Messawa – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa David Bamba Layuk, didampingi Wakil Ketua II Juan Gayang Pontiku, membagikan masker kepada sejumlah warga yang melintas di wilayah perbatasan Polewali – Mamasa.

Kegiatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah diresahkan virus corona, terutama yang akan bergerak ke daerah Mamasa. Juga sebagai upaya agar Mamasa terhindar dari Covid – 19.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mamasa Juan Gayang Pontiku. (Foto: Wahyu)

David Bamba Layuk mengatakan, meskipun hal ini merupakan inisiatif dari dua Partai Politik (Porpol) yakni, Hanura dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, telah mewakili seluruh DPRD Kabupaten Mamasa.

“Kami juga tidak tinggal diam melawan Corona ini, kita berharap Kabupaten Mamasa ini tidak ada yang terjangkit,” ujar David, Selasa 31 Maret 2020.

Selain bagi – bagi masker, pihaknya juga memberikan bantuan sembako berupa mie instan kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Mamasa, yang tengah menjalankan tugas dan tanggung jawab di perbatasan Polewali – Mamasa itu.

Dua Legislator Mamasa tengah menyerahkan bantuan kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid – 19, di Perbatasan Polman – Mamasa. (Foto: Wahyu)

David mengatakan, perjuangan tim Gugus Tugas ini merupakan hal yang luarbiasa. Dengan mereka kata dia, hingga saat ini Mamasa masih aman dari serangan virus Corona.

“Mereka ini pahlawan betul – betul, berkat mereka samapai sekarang Mamasa masih aman,” katanya.

David berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu, tidak berlarut – larut sehingga masyarakat kembali melaksanakan aktifitas seperti biasanya.

“Kalau seperti ini terus tentu kita semua takut, karena memang ini sangat bahaya,” pungkasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR