Dukungan MabesAD di TMMD Mamasa, Berkah Hujan Kamis 23

104
Pa Sahli Tk II Bidang Indag KSAD yang juga Wasev TMMD Brigjen TNI Amrizar dan Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapi beserta unsur Forkopimda Mamasa sedang mengunjungi lokasi sasaran TMMD ke-112 di Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis, 23 September 2021. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Kepala Staf Ahli (Ka Sahli) Tingkat II Bidang Indag KSAD Brigjen TNI Amrizar mengunjungi lokasi TMMD ke-112 di Desa Banea dan Desa Desa Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat pada Kamis,  23 September 2021.

Kedatangan Brigjen TNI Amrizar selaku Pengawas dan Evaluasi (Wasev) di Markas Besar TNI Angkatan Darat (MabesAD)  pelaksanaan TMMD 112 di Mamasa.

Sebelum ke lokasi TMMD tersebut, Jenderal Bintang Satu ini menyempatkan diri ke Markas Kodim 1428/Mamasa guna mendengarkan paparan Dandim 1428/Mamasa yang juga Dansatgas TMMD 112 Kabupaten Mamasa, Letkol Inf. Stevi Palapa, S.Pd.

Di antara Forkopimda Kabupaten Mamasa hadir Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, S.Ip, Wakil Ketua DPRD Mamasa David Bambalayuk, dan Kasiter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono, S.E.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang selama ini tetap melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dengan Pemerintah Daerah sehingga benar-benar terjalin komunikasi yang baik.

Brigjen TNI Amrizar didampingi Letkol Inf. Stevi Palapi tinjau bangunan Bak penampungan air di lokasi TMMD ke-112, Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Kamis, 23 September 2021. (Foto: Malik)

Disampaikan, dengan adanya kegiatan TMMD sangat membantu pemerintah daerah dalam mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat Mamasa.

“Kunjungan tim Wasev TMMD dapat memberi dorongan dan motivasi bagi pemerintah daerah dalam upaya memberi semangat tentang pemenuhan kebutuhan masyarakat,” ujar Marthinus Tiranda di Makodim Mamasa, Kamis pagi, 23 September 2021.

Di tempat yang sama, Brigjen TNI Amrizar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Mamasa dalam menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD 112 di
Mamasa.

Brigjen TNI Amrizar mengatakan bahwa program TMMD yang dilaksanakan saat ini, itu sudah dari dulu ada dan berkelanjutan sampai saat ini, karena program TMMD masih dibutuhkan oleh masyarakat yang sasarannya menyangkut kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian mereka.

Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa (kanan) di Koramil Sumarorong, Kabupaten Mamasa. (Foto: Wahyuandi Taslim)

“Kepada semua pihak yg mendukung kegiatan ini, TNI mengucapkan banyak terima kasih, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucap Brigjen TNI Amrizar.

Usai menerima paparan dari Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa, S.Pd, dilanjutkan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD 112 di Desa Banea dan Desa Desa Batang Uru. Turut menyertai perjalanan sang Jenderal Bintang Satu, yakni Wakil Bupati Mamasa, Kasiter Korem 142/Tatag, serta Dandim 1428/Mamasa untuk melihat secara langsung pelaksanaan TMMD ke-112 di Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR