Keluarga besar Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, bagikan Hand Sanitizer dan Vitamin C kepada masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem beserta jajaran dan sejumlah Fraksi Partai NasDem Kabupaten Mamasa, menggelar aksi peduli pencegahan penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Mamasa.

Keluarga besar Partai NasDem Kabupaten Mamasa, secara gotong royong memberikan Hand Sanitizer dan Vitamin C kepada warga masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid – 19, Minggu 29 Maret 2020, kemarin.

Selain itu, bantuan serupa juga disalurkan melalui Posko Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanganan Covid – 19 yang dibentuk Pemerintah Daerah, juga diberikan kepada pengurus persatuan perawat Kabupaten Mamasa.

Hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Mamasa, agar dapat terhidar dari serangan virus yang mematikan itu.

Skretaris DPD Partai NasDem, sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Mamasa Orsan Soleman mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Partai Nasdem, untuk ikut serta berkontribusi dalam menghadapi pandemi yang tengah meresahkan masyarakat.

Kata Orsan, ini juga adalah tindak lanjut sebagaimana yang diinstruksikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, untuk tidak menutup mata dengan adanya musibah Covid – 19 ini.

Diaktakan Orsan, bantian yang dibagikan tersebut, mungkin tidak seberapa dimata masyarakat, namun kata dia, setidaknya Parta Nasdem besarta jajaran juga ikut serta dalam menghadapi tiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Inilah wujud komitmen kami untuk selalu bersam rakyat menghadapi setiap permasalahan terutama pandemi Covid-19,” kata Orsan, Senin 30 Maret 2020.

Sementara itu, Wakil ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Partai Nasdem Wardi menuturkan, aksi ini peduli pencegahan penyebaran Covid – 19 yang digelar keluarga besar Partai Nasdem ini, adalah sumbangan spontan secara sukarela.

Wardi bilang, ini merupakan bukti kepedulian pengurus DPD dan sejumlah Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Mamasa kepada masyarakat.

“Muda – mudahan ini dapat bermanfaat,” pungkasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR