Bupati Mamasa, Dr H. Ramlan Badawi. MH, saat mengunjungi Puskesmas Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sabtu 16 Mei 2020. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi, terus melakukan pantauan ke beberapa pintu masuk Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), memastikan kesiapan tim gugus tugas dan Puskesmas dalam menangani Covid-19.

Kali ini, Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi, memantau langsung kesiapan posko perbatasan Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamasa yang bertempat di Kecamatan Tabulahan.

Selain itu, Ramlan Badawi juga mengunjungi Puskesmas Tabulahan dan Aralle, guna memastikan kesiapan para tim medis dalam menangani Covid-19, utamanya yang dekat dari perbatasan.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan desa, atas partisipasinya serta kerjasamanya dalam penanganan Covid-19, hingga Kabupaten Mamasa masih berada pada zona hijau.

Bupati Mamasa, Dr H. Ramlan Badawi. MH, saat mengunjungi Puskesmas Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sabtu 16 Mei 2020. (Foto: Istimewa)

“Atas nama pribadi saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pemerintah, yang telah bekerja keras sehingga daerah kita ini masih dalam zona hijau,” kata H. Ramlan Badawi, Sabtu 16 Mei 2020, kemarin.

Ramlan menambahkan, kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, menjaga kesehatan, dan tetap menjaga pola hidup sehat, serta bekerjasama dengan pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19 ini.

“Setiap meninggalkan rumah supaya menggunakan masker, jaga jarak, tidak berkontak langsung dan istrahat yang cukup agar kita semua tetap diberikan kesehatan,” tandasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR