Banea Mengilap, Talud TMMD Mulus

381
Talud yang dibuat sebagai salah satu program TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa di Desa Banea, Sumarorong, tampak hampir rampung, Senin, 20 September 2021. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

Satgas TMMD ke-112 Mamasa Bergerak Cepat

TRANSTIPO.com, Mamasa – Senin, 20 September 2021 adalah hari keenam pelaksanaan program TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa di Desa Banea dan Desa Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa.

Di hari keenam ini, Satgas TMMD di kawasan bukit menghijau itu yang dikomandoi oleh Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa, bergerak begitu cepat dalam menyelesaikan program TMMD tersebut.

Terpantau, di lokasi TMMD pada Senin, 20 September 2021, nampak pembangunan Talud sepanjang 90 meter telah hampir rampung,. Malah pada salah satu MCK dan penampungan air sudah selesai dikerjakan.

Menurut Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa, dengan selesainya pembangunan di beberapa tempat, akan dilanjutkan dengan pembangunan Duicker sebanyak 3 unit dan Pelebaran Jalan sepanjang 4 km dengan lebar 5 meter.

“Kita usahakan seluruh program ini dapat selesai dengan cepat, mengingat kondisi di wilayah telah masuk musim hujan,” kata Letkol Inf Stevi Palasa di Mamasa, Senin petang, 20 September.

Meski saat ini hujan turun, ini pertanda berkah dan keberkahan itu ‘memayungi’ ikhtiar tulus TMMD untuk Negeri, untuk Mamasa — demi Banea dan sekitarnya. Aamien

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini