Apel Pagi Jelang ‘Selamat Berpisah’ di Lokasi TMMD Merindu-rindu

74
Dua hari menjelang penutupan program TMMD ke-112 di Desa Banea dan Batang Uru, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, dipandang perlu Apel Pagi bagi Satgas TMMD yang telah bekerja sebulan lebih lamanya di lokasi "amaliah" personil TNI AD dan tim, Selasa, 12 Oktober 2021. (Foto: Malik)

“TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

TRANSTIPO.com, Mamasa – Apel pagi atau apel pengecekan personel Satgas TMMD Ke 112 Kab. Mamasa dilakukan oleh Danràmil 1428 – 02 Sumarorong Lettu Inf. Pandyono, Selasa, 12/10/21.

Pemandangan seperti ini setiap hari terlihat selama pelaksanaan TMMD Ke 112 di Desa Batang Uru dan Desa Banea, apel pagi sesuatu yang wajib dilakukan selain pengecekan personel juga penyampaian informasi siapa berbuat apa dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Seperti halnya yang terlihat pagi ini, menjelang berakhirnya TMMD ke-112 Satgas semakin aktif melakukan pengecekan personel untuk saling tukar informasi apakah masih ada sasaran pekerjaan yang masih perlu disempurnakan sebelum tiba pelaksanaan penutupan.

Menurut Lettu Inf. Pandyono, apel pagi ini adalah salah satu sarana untuk berkumpul dengan beberapa kelompok yang telah dibagi sesuai pekerjaan yang dibebankan kepadanya.

“Setiap apel pagi kami selalu mendapatkan masukan dari personel Satgas baik hasil pekerjaan maupun kendalanya,” ucap Lettu Inf. Pandyono.

Lanjut dikatakan, apel pagi hari ini lebih ditekankan kepada Satgas untuk segera mengecek kembali seluruh sasaran fisik yang telah dibuat, apakah masih ada yang perlu disempurnakan.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR