Petugas Gerai Vaksin Polres Majene, Terus Eksis Berikan yang Terbaik

255
Ket. Foto : Petugas Vaksinasi Polres Majene, Terus Eksis Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat, (ist).

TRANSTIPO.com, Majene – Upaya terbaik terus dilakukan Polres Majene dalam menangani ancaman virus Covid-19, melalui gerai vaksin yang menjadi pelayanan terpadu palayanan vaksinasi terus diberikan kepada masyarakat.

Tak jarang demi memenuhi target hard immunity tim vaksinasi Polres Majene bahkan jemput bola hingga ke desa pelosok dengan motto bekerja setulus hati demi kemanusia.

Sebagainana yang diketahui bersama wabah Covid-19 telah menyebar keseluruh penjuru dunia, sehingga upaya penanganan terbaiknya saat ini adalah melalui penerapan Protokol Kesehatan (prokes) gerakan vaksinasi.

Melalui gerai vaksin Polres Majene  terus menggalakkan demi mewujudkan harapan bersama yaitu menekan penyebaran virus demi Indonesia yang lebih maju dan sehat.

Di gerai vaksin Polres Majene dapat kita saksikan, para petugas terus eksis memberikan pelayanan mengajak dan mengedukasi serta meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman dan halal serta juga selalu menghimbau agar masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi dapat menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari – hari. Senin, 01 November 2021.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini