Polres Majene Pesankan, Sadar Prokes dari Hati

133
Ket. Foto : Saat personil polres Majene memberikan masker secara gratis kepada warga yang tidak memakai masker. (ist).

TRANSTIPO.com, Majene – Pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mendukung penuh pemerintah untuk mempercepat penanganan wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Kepolisian Resort Majene.

Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Majene, AKP Suparman, kali ini operasi yustisi dilaksanakan di Jl Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Alfa Midi dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker dan mengantisipasi kerumunan, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Kasat Sabhara menyebutkan ancaman Covid disejumlah daerah semakin meningkat, agar di wilayah Majene ancaman tersebut bisa ditekan tentu perlu upaya yang lebih maksimal.

Hanya saja menurutnya, upaya yang telah dilakukan siasa belaka jika sadar prokes belum tubuh dari hati, baru mengenakan masker saat ada petugas padahal ancaman setiap saat dapat mengacam.

“Sadar protokol kesehatan harus dari hati demi kesehatan dan keselamatan bersama,” tutur Kasat Sabhara.

Untuk itu, pihaknya berharap melalui kegiatan ini setiap masyarakat bisa menjadi pelopor prokes terus saling mengingatkan demi kepentingan bersama.

Nampak dalam kegiatan tersebut, selain himbauan patuh terhadap prokes, setiap personil juga sibuk memberhentikan para pengendara yang tidak mengenakan masker untuk selanjutnya diberikan masker gratis.

“Maskernya dipake ya Pak-Ibu demi kesehatan dan keselamatan bersama dari ancaman wabah yang ada,”himbau para personil.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR