Kapolres dan Dandim 1401 Majene, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Unsulbar

62
Ket. Foto : Suasana kegiatan Vaksinasi Massal di Univesitas Sulawesi Barat (Unsulbar), (ist).

TRANSTIPO.com, Majene – Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagia kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang di pusatkan di gedung universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Jumat, 10 September 2021.

Kapolres Majene melakukan peninjauan vaksinasi dihadiri bersama Dandim 1401 Majene, dengan kesempatan itu mereka memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa ataupun masyarakat yang turut serta dalam kegiatan vaksinasi.

Bersamaan dengan itu, Kapolres juga meminta agar seluruh pihak bersinergi saling mengajak untuk menerima vaksinasi demi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Ia menuturkan kalau sudah di vaksinasi, vanti body akan lebih kuat dan dimana sudah terbukti rata-rata yang sudah di vaksin kekebalan tubuhnya terhadap virus lebih kuat.

“Jadi apabila sudah divaksin antibodinya sudah terbentuk, imunnya meningkat dan lebih tahan dari Covid-19,” tutur Kapolres.

Sementara itu, pelaksanaan vaksin yang berlangsung di Unsulbar hingga saat ini mendapat antusias dari para mahasiswa yang ditandai dengan antrian untuk siap vaksin.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR