Mariadi (25) adalah warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulbar, yang tertangkap tangan mencuri ayam milik warga pada Rabu malam, 3 Juli 2019, sekitar pukul 20.00 WITA. Kini ia diamankan polisi di Mapolsek Wonomulyo. (Foto: Wahyu)

TRANSTIPO.com, Polewali – Warga Desa Sugiwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulbar, sontak heboh karena tertangkapnya seorang pria yang bernama Mariadi (25) yang diduga mencuri ayam milih salah satu warga pada Rabu malam, 3 Juli 2019, seķitar pukul 20.00 WITA.

Lantaran ketahuan mencuri, pria ini langsung dikepung dan dihajar warga hingga babak belur. Korban hanya bisa pasrah saat dikepung puluhan warga, lalu dibawa ke Mapolsek Wonomulyo.

Saat kepergok warga, korban tidak dapat lagi melakukan apa-apa karena tengah berada di atas kandang ayam dengan keadaan terkepung.

“Dia sudah memasukkan beberapa ekor ayam ke dalam karung,” kata Reski, yang membawa korban ke Polsek Wonomulyo.

Meski telah tertangkap tangan oleh sejumlah warga untuk melakukan aksi pencurian, korban masih mengelak saat dirinya tertangkap tangan melakukan perbuatan jahat itu.

“Saya hanya bersembunyi pak, karena saya baru saja berkelahi jadi saya dikejar oleh warga. Saya tidak mencuri,” kata Mariadi (korban ) saat ditanya polisi.

Untuk sementara korban sedang diamankan di Mapolsek Wonomulyo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara, menurut Kapolsek Wonomulyo AIPTU Bernar S Irawan menjelaskan, berdasarkan laporan masyarakat bahwa pelaku telah tertangkap tangan tengah mengambil ayam di salah satu rumah warga.

“Setelah pelaku ditangkap tangan oleh warga langsung dibawa ke Polsek setempat,” terang AIPTU Bernar S. Irawan.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR