Ki-Ka: Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mateng Hasanuddin Sailon, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulbar Irwan SP Pababari, kader Partai Hanura Saharuddin Hardy dan Amran HB di Topoyo, Mateng, Sabtu, 13 Januari 2019. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) mengadakan kegiatan konsolidasi dan pembekalan kepada para calon legislatif (Caleg) di Topoyo, Mateng, pada Sabtu,13 Januari 2019.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupateng Mateng Hasanuddin Sailon mengatakan, hari ini (Sabtu, red) kami dari Partai Hanura memberikan pendidikan politik secara cerdas kepada kandidat.

“Partai Hanura tidak ingin masyarakat menganggap kami menjadikan mereka jadi alat politik melainkan sebagai mitra politik agar demokrasi berjalan baik,” kata Hasanuddin Sailon yang kini Wakil Ketua DPRD Mateng.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Irwan SP Pababari mengatakan, hari ini (Sabtu, red) kami sudah melakukan pembekalan dan konsolidasi untuk calek DPRD kabupaten, DPRD provinsi, dan DPR RI.

“Kegiatan ini dalam rangka membangun soliditas dan pola kerja yang lebih rapi, karena memang kami punya target untuk kabupaten, provinsi serta keterwakilan DPR RI dapat masuk tiga besar. Ini harus kami capai , harus dapat satu kursi ke Senayan,” sebut Irwan SP Pababari.

Menurut Irwan, sejumlah caleg Partai Hanura, kami sudah melakukan penguatan agar yang kita jual ke masyarakat mampu memberikan pencerahan serta bukti, bahwa mereka pantas dan layak untuk dipilih masyarakat Mateng.

Irwan Pababari yang kini Wakil Bupati Mamuju menambahkan, tim pemenangan Partai Hanura turun agar kita sama-sama dmempelajari situasi dan kondisi politik secara keseluruhan di Mateng.

“Pemilu 2019 tinggal menghitung hari yakni kurang lebih 90 hari lagi. Pemilu kali ini beda dengan pemilu sebelumnya,” ujar Irwan.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR