Hj. Jumiati Andi Mahmud, Anggota Komisi IV DPRD Sulawesi Barat, saat diwawancarai setelah menghadiri acara perlombaan Parade Cinta Tanah Air di Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Selasa, 11 Juli 2017. (Foto: Risman Saputra)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Angota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Hj. Jumiati A. Mahmud, tergabung dalam Komisi IV, menghadiri acara perlombaan Parade Cinta Tanah Air Tingkat SLTS dan Perguruan Tinggi, Selasa, 11 Juli 2017.

Acara ini berlangsung di lantai IV Kantor Gubernur Sulawesi Barat. Diselenggarakan oleh Kementrian Pertahanan RI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat.

Seusai acara itu, Hj. Jumiati A. Mahmud menerima pertanyaan dari sejumlah kru media cetak dan media online.

Legislator asal Polewali Mandar dari Partai Gerindra ini mengatakan, kami dari Komisi IV DPRD Sulawesi Barat mendukung atas terselenggaranya acara Perlombaan Parade Cinta Tanah Air ini.

Foto bersama di Auditorium Kantor Gubernur Sulawesi Barat seusai lomba Parade Cinta Tanah Air, Selasa, 11 Juli 2017. Acara ini turut dihadiri Anggota DPRD Sulawesi Barat Hj. Jumiati A. Mahmud. (Foto: Risman Saputra)

“Kami berharap agar kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh kementerian saja melainkan juga perlu diupayakan dan dilaksanakan kegiatan yang sama oleh OPD terkait,” kata Hj. Jumiati A. Mahmud.

Menurut bu Jum—sapaan akrabnya—dengan kegiatan ini, kami berharap pula agar betul-betul diterapkan, bukan hanya anak-anak pelajar di sekolah atau mahasiswa di perguruan tinggi saja, tapi bahkan untuk masyarakat umum.

“Mereka harus benar-benar mencintai tanai air kita,” kunci Hj. Jumiati Andi  Mahmud. Advertorial

HUMAS/SEKRETARIAT DPRD SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR