Presiden Jokowi (berdiri). (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Manado – Saat ini, di sejumlah kota-kota besar di Korea Selatan misalnya, para manajer perusahaan-perusahaan ternama sudah lazim tak duduk di ruang kerjanya. Kursi sengaja ditiadakan agar ia bisa leluasa bergerak cepat. Kursi sejatinya jadi pengundang kemalasann: duduk berlama-lama, dan mungkin pula sudah berat sekali untuk berdiri.

Soal tidak suka duduk berlama-lama dan selalu ingin bergerak cepat, ada seorang sosok fenomenal yang ada di Indonesia—dia seorang pemimpin sebuah Negara besar paling populer di jajaran para maestro dunia.

Presiden Jokowi (tengah). (Foto: Istimewa)

Sosok itu ada di sini—lihat baik-baik fotonya.

Jokowi, Presiden kita saat ini, terus bergerak cepat. Tidak perduli waktu dan tempat, Presiden Jokowi dapat berdiskusi dengan para menterinya untuk mengambil keputusan.

Presiden Jokowi. (Foto: Istimewa)

Seperti pagi ini, Jumat 5 Juli 2019, dalam perjalanan menuju Bunaken dari Minahasa, Sulawesi Utara, Presiden bersama para menterinya, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil berdiskusi di atas kapal tentang upaya percepatan peningkatan industri pariwsata di Provinsi Sulawesi Utara.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR