Danrem 142 Tatag Mamuju Kolonel TNI. Inf. Taufik Shobri (berdiri), Makorem 142 Tatag Mamuju, Rabu malam, 9 Januari 2019. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Danrem 142 Tatag Mamuju Kolonel Inf. Taufik Shobri bersama jajarannya bersilaturrahmi dengan sejumlah wartawan di Mamuju, Rabu malam, 9 Januari 2019, dimulai sekitar pukul 19.40 WITA.

Acara silaturrahmi ini diisi dengan ngopi bareng sembari diskusi bertempat di Markas Komandan Resor Militer (Makorem) 142 Taroada Tarogau (Tatag) Mamuju.

Dalam sambutanya, Danrem 142 Tatag Kolonel Inf. Taufik Shobri mengawali dengan ucapan terima kasih kepada para wartawan atas dukungannya selama ini sehingga dari 2018 hingga kini kita masih bersama-sama, sinergi, alhamdulillah.

“Saya cukup bangga atas pemberitaan yang ada di wilayah kita khususnya di wilayah Korem 142 berjalan dengan baik dan kondusif,” ungkap Kolonel Inf. Taufik Shobri.

Menurutnya, kegiataan ini tidak ada agenda khusus melainkan kita hanya ingin kumpul bersama rekan-rekan wartawan, bersilaturrahmi mengakrabkan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Ia tambahkan, jajaran Korem 142 Tatag tetap akan siap mendukung kelancaran agenda nasional di tahun 2019 yaitu Pilpres dan Pileg.

“Marilah kita saling mendukung, khususnya yang ada di wilayah Sulaweai Barat, sehingga berjalan kondusif dan aman, sama seperti dengan pelaksanaan pesta demokrasi tahun kemarin,” ucap Danrem.

Di akhir sambutannya, Kolonel Taufik Shobri menghimbau, mudah-mudahan agenda pemilihan itu di wilayah Sulaweai Barat aman dan lancar, dan kami juga akan berkomitmen menjaga netralitas kami.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR