Utusan DPW PKB Sulbar Muhammad Arif (kiri) bersama Wakil Sekretaris DPC PKB Mamasa Muhammad Sapri di Mamasa. (Foto: Istimewa)
TRANSTIPO.com, Mamasa – Sapri atau Muhammad Sapri adalah kader muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar).
Nasib Sapri kini tak semuram dulu. Pada Pemilu 2019 lalu, ia berhasil merengkuh 1 kursi di DPRD Mamasa. Ia masuk calon legislatif (caleg) di dapil Mamasa III (wilayah eks Mambi), dan di dapil dengan jatah 11 kursi di DPRD Mamasa itu, satu kursi untuknya—raihan PKB tentunya.
Hari ini, Kamis, 8 Agustus 2019, Muhammad Sapri mengomandoi atur sebuah kegiatan penting untuk partai tempatnya bernaung.
Beberapa jam lalu, Muhammad Arif, rekan Sabri di partai itu, kirim rilis melalui WhatsApp kepada laman ini.
Arif sebut bahwa Kabupaten Mamasa menjadi tuan rumah Tasyakuran Harlah ke-21 dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKB Sulbar.
Saat melayani sejumlah wartawan yang mewawancarainya di tempat kegiatan di Aula Hotel Matana II Mamasa pada pagi tadi, Muhammad Sapri yang kini Wakil Sekretaris DPC PKB Mamasa mengatakan, “Pihak DPW PKB mempercayakan DPC PKB Mamasa menjadi tuan rumah kegiatan.” ujar Sapri.
Menurut Arif yang ia kutip penyampaian anggota DPRD Mamasa terpilih itu, panitia pelaksana telah menyiapkan seluruh persiapan acara pembukaan.
“Kegiatan akbar ini diikuti oleh perwakilan pengurus DPC PKB di Provinsi Sulbar,” sebut Arif pada saya.
SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR