Partai Nasdem Kabupaten Mamasa turun serahkan bantuan kepada warga terdampak musibah kebakaran di Desa Buangin, Kecamatan Rantim, Kabupaten Mamasa pada Kamis, 29 April 2021. (Foto: Ekel)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Di hari ketujuh belas Ramadan atau bertepatan Kamis, 29 April 2021, DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Mamasa menyerahkan bantuan kepada warga desa di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar).

Maikhal Reynhard, Kepala Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, dalam WhatsApp-nya menyebutkan, kami turun bawa bantuan ke Desa Buangin, Kecamatan Rantebulahan Timur (Rantim).

“Siang tadi saya bersama anggota Garnita Partai Nasdem ke Rantim,” sebut lelaki (35 tahun) ini yang akrab disapa Ekel.

Menurut Ekel, bantuan dari partai kami diterima oleh Karno, warga Dusun Salulemo III, Desa Buangin, termasuk yang terima Kepala Desa Buangin.

Bantuan yang dibawa Ekel dan tekannya di Nasdem berupa sembako (beras, minyak goteng, gula, peralatan mandi, selimut, tenda, dan tikar.

“Kami berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem Mamada atas bantuanya, ini meringankan beban warga sekaligus keluarga kami. Kami tidak bisa membalas, Tuhan-lah yang akan membalas kelak,” kata Ketua BPD Desa Buangin, Kamis, 29 April.

Ketua DPC Nasdem Kecamatan Rantim mengatakan, kami menjalankan perintah Ketua DPD, bapak Robinson untuk turun melihat dan mengulurkan tangan kepada korban yang mengalami musibah.

“Kami langsung ke lokasi menemui keluarga korban kebakaran dan memberikan bantuan di Rantim,” ujarnya.

Ia tambahkan, sejak Robinson memimpin partai, intinya banyak perubahan yang terjadi mulai dari kegiatan-kegiatan sosial dan terlah berjalan, dan kita benar-benar bisa menyentuh masyarakat.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR