Optimisme Memaknai Nomor Urut 1 Dari Tina – Ado

106
Paslon Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud dengan Nomor urut 1 pada Pilkada Mamuju tahun 2020

TRANSTIPO,com Mamuju – pengundian nomor urut calon Bupati/Wakil Bupati pada Kamis 24 september, Menempatkan Pasangan Sitti Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud dengan nomor urut pertama.

pasangan yang di usung koalisi Mamuju Keren itu tergabung daei 10 partai politik dari 13 kursi legislatif atau total dukungan 43,3 persen dari total 30 kursi parlemen di DPRD Mamuju.

Calon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi menuturkan, nomor urut 1 yang didapatkan sudah sesuai dengan harapanya bersama dengan pasangannya.

Tina sapaan akrabnya, berharap dengan nomor irut satu (1) ini, masyarakat Kabupaten Mamuju bersatu memilih pasangan yang digadang dapat merubah wajah Mamuju.

“Jadi biasanya angka 1 itu nomor pemenang. Mudah-mudahan saya perempuan pertama menjadi Bupati Mamuju,” kata Sutinah Suhardi saat diwawancari awak media usai pengundian nomor urut paslon.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud menuturkan dengan nomor utur yang didapatkan ini semoga masyarakat Mamuju Kabupaten bersatu memenangkan Tina-Ado di Pilkada 9  Desember mendatang.

“Yang menang itu pasti nomor satu, Ini sudah seperti yang kita harapkan,” harap politisi PDI-P ini.

Berikut 10 pertai yang tergabung dalam koalisi Mamuju KEREN yakni Demokrat, PDIP, Gerindra, PAN, PKB, PKS, PSI, Gelora, PBB, dan PKPI.

SUGIARTO/SUL

TINGGALKAN KOMENTAR