AAS: “Sampaikan Salamku pada Seisi Kampung”

784

TRANSTIPO.com, Mamuju Bertempat di Auditorium Lantai 4 Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh kembali melantik dan mengambil sumpah sekitar 40 Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Esselon IV) Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, Mamuju, Rabu, 31 Agustus 2016.

Pada pelantikan yang berlangsung sore tadi, juga dihadiri Asisten I Nur Alam Tahir, Asisten II Jamila Haruna, Kepala BKD Anwar Kamil, dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Seusai melantik mengambil sumpah jabatan, Gubernur Anwar mengatakan ini adalah pelantikan pejabat yang ke-3 kalinya dalam tahun 2016.

“Pelantikan ini tak lebih pada perbaikan yang dilakukan oleh pimpinan. Kita lakukan penempatan yang sesuai,” kata Anwar.

tepat pada 14 Desember nanti, Anwar akan meninggalkan gedung bertingkat itu dan meletakkan jabatannya kepada penerus sementara sebelum pesta demokrasi selesai atau Pilgub Sulawesi Barat 2017.

“Selambat-lambatnya pada tanggal 14 Desember nanti semua pekerjaan selesai karena saya akan meninggalkan kantor ini,” kata Gubernur Anwar.

Anwar menambahkan, “Jangan lagi ada isu-isu di luar bahwa ini ada hubungannya dengan Pilgub. Kalau pun ada saudara-saudara yang dihilangkan jabatanya maka itu jangan salahkan kami karena itu sesuai dengan aturan yang ada.”

Kepada sejumlahpejabat yang baru dilantik itu, Anwar Adnan Saleh menitip pesan dengan nada canda.

“Saya mau sampaikan kepada saudara-saudara yang baru dilantik untuk menyampaikan salamku kepada isteri, suami, keluarga di rumah, tetangga di rumah, dan seisi kampung, bahkan se-desa. Sampaikan kepada semuanya bahwa gubernur kita titip salam.”

RISMAN SAPUTRA/ANDI ARWIN

TINGGALKAN KOMENTAR