Kejurnas Motor Cross Pekkabata

1833

TRANSTIPO.com, Polewali – Pembalap Muda  Polewali Mandar Zulkifli alias Pios siap berlaga di Sirkuit Sport Center Pekkabata dalam rangka Kejurnas Motor Cross  2016 putaran 9. Pios akan turun di kelas 85 CC dan MX 2 lokal Sulawesi 250 CC  bersama rekannya yang pernah berlatih di pusat pelatihan Motor Cross di Kediri, Jawa Timur.

Pios adalah putera kelahiran Polewali Mandar 2001, anak bungsu dari pasangan Muh. Jabir dan (Alm.) Hasnur. Pios, pembalap berbakat yang direkrut oleh Tim AIM. Dia, Pios, telah mengenyam ilmu 4 bulan di Jawa. Kini, ia berada di Polewali Mandar dan kerap berlatih di Sirkuit Sport Center Pekkabata, Polewali.

Saat ditemui di Kedai Kopi 89, Todzilaling, 5 September 2016, bilang, “Saya sudah siap berlaga menghadapi lawan sebagai wakil provinsi di Indonesia yang akan hadir di Polewali Mandar pada 17 – 18 September 2016. Saya pernah cedera ketika pakai coba motor baru pak Bupati. Sekarang sudah sembuh,” kata Pios.

“Insya Allah saya tak akan mengecewakan pak bupati dan masyarakat Polewali Mandar. Selama ini saya optimis menang. Membalap adalah cita-cita hidup saya sehingga saya harus tampil maksimal di Kejurnas Motor Cross di putaran 9 nanti,” kunci Pios.

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR