Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Barat yang baru Arman Salimin sedang memimpin rapat komisi bersama mitra kerjaya dari OPD Pemprov Sulawesi Barat, Senin, 5 Juni 2017. (Foto: Humas)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat baru saja melakukan rotasi Komisi dan Badan Kelengkapan Dewan dengan struktur dan kompoisisi yang baru.

Anggoat Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulawesi Barat, Arman Salimin, terpilih sebagai Ketua Komisi IV dengan menggantikan Ketua Komisi IV yang lama H. Abdul Rahim, S.Ag.

Sementara H. Abdul Rahim, S.Ag pindah ke Komisi I. Sejak memimpin Komisi IV, Arman Salimin langsung memimpin rapat komisi dengan mitra kerjanya dari OPD Pemprov Sulawesi Barat pada Senin, 5 Juni 2017.

Selain dalam komposisi ketua baru, Komisi IV juga memiliki anggota komisi yang baru, antara lain, H. Almalik Pababari, Andi Itol Syaiful Tondra, Muhammad Yamin, Abdul Latif Abbas, Syamsul Samad, Fatmawati, Firman Argo Waskito, dan Abd. Haris Halim Sinring.

Sementara, Adi Marini Ariakati dan Hj. Jumiati A. Mahmud terpilih sebagai Wakil Ketua Komisi IV dan Sekretaris Komisi IV yang baru.

Arman Salimin memimpin rapat perdana tersebut dengan dihadiri beberapa Anggota Komisi IV, meminta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemrpov Sulawesi Barat untuk memberikan penjelasan program kerja selama 2017, dan realisasi program tersebut serta beberapa hal lainnya.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh OPD Pemprov Sulawesi Barat, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Transmigrasi, Biro Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas kesehatan, dan Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah.

Sementara wakil OPD yang tak sempat hadir di antaranya, Dinas Pendidikan da Kebudayaan, Biro Kesra, Dinas Sosial, dan BPBD.

“Ini merupakan rapat pertama sebagai keanggotaan baru Komisi IV. Jadi kami ingin mendengarkan penjelasan dari teman-teman pimpinan OPD sekaligus sebagai bentuk saling mengenal lebih jauh sebelum melangkah ke dalam rapat-rapat ke depannya,” jelas Arman Salimin. Advertorial

HUMAS/SEKRETARIAT DPRD SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR