Ali Baal Masdar (kiri) bersama Enny Anggraeni Anwar, Cagub-Cawagub Sulbar 2017 ketika menghadiri acara PDIP di Hotel Maleo, Mamuju pada 30 Januari 2017. Acara ini juga dihadiri oleh Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Polewali – Rangkaian debat kandidat telah dilalui oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur SULBAR, ABM-Enny. Performa Paslon Nomor Urut 3 tersebut, selama debat mendapat apresiasi luas kalangan masyarakat Sulbar.

ABM mampu mengartikulasikan program kerja dan visi misi yang dibawanya, dengan capaian kerja yang terhitung mendulang kesuksesan selama menjabat Bupati Polman dua periode. Sedangkan Enny Anggraeni Anwar tampil memukau sebagai figur perempuan pertama dalam periode ke-3 Pilgub Sulbar.

Menutup debat kandidat yang disiarkan langsung oleh MetroTV malam tadi, Kamis, 9 Februari 2017, ABM-Enny menyapa langsung masyarakat Sulbar secara elegan dan santun.

“Mari menciptakan Pilkada damai dan bersih menuju Sulbar yang maju dan malaqbiq. Terima kasih atas seluruh dukungan masyarakat Sulbar kepada kami. 3 menit di bilik suara akan kami tunaikan amanah mengabdi selama 5 tahun,” kata ABM.

Enny Anggraeni Anwar juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada masyarakat Sulbar atas dukungan mereka terhadap dirinya dan ABM.

“Kami telah menyampaikan program-program terbaik ABM-Enny dalam setiap kampanye. Terima kasih atas dukungan masyarakat Sulbar sekaligus permohonan maaf jika selama tahapan Pilgub ada yang tidak berkenan di hati kita semua,” kata Enny Anggraeni Anwar.

MUHAMMAD ARIF Kontributor

TINGGALKAN KOMENTAR