Traktiran Bunda Penyemangat Qurban

343

TRANSTIPO.com, Mamuju – Siang tadi, Selasa, 13 September 2016, sejumlah awak media di Mamuju menuju ke satu jurusan yang sama. Tujuan itu tak lagi meliput, namun memenuhi undangan seorang Ibu untuk santap siang di kantornya.

Siapa Ibu itu? Dia adalah Hj. Mashura M, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulbar. Makan siang di ruang kerja Kabid Humas Polda Sulbar itu, menurut Bunda—sapaan Mashura—adalah salah satu cara merajut hubungan dan menjalin komunikasi yang baik kepada insan pers yang ada di Mamuju.

“Kita ingin menjalin silaturahmi agar kru media dan Polda Sulbar selalu memiliki hubungan yang baik dalam mengawal pemerintahan di Sulawesi Barat ini,” kata Bunda.

Acara makan siang ini diselingi canda dan tawa. Seisi ruangan Bunda jadi riuh: kadang terdengar obrolan santai dan serius, dan sering pula terdengar gelak tawa. “Silahkan dinikmati, ini alakadarnya saja,” begitu Bunda menyilahkan kepada awak media untuk menyantap hidangan yang telah dipersiapkan.

“Insya Allah tahun depan Polda Sulbar akan menjalin kerjasama dengan sejumlah media yang ada di Sulbar. Kerjasama itu, salah satunya, berupa langganan media. Tahun depan Insya Allah kita (Polda, red) sudah punya anggaran tersendiri,” janji Mashura, menghangatkan.

RISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR