Rapat Pleno Terbuka oleh KPU Sulbar dalam rangka Pengundian dan Pegumuman Nomor Undian Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Tahun 2017, d'Maleo Hotel & Convention Mamuju, Selasa sore, 25 Oktober 2016. (Foto: Zulkifli)

Demokrasi tumbuh di sini, di Hotel Maleo dan sekitarnya. Tempat pencabutan, penetapan, dan pengumuman Cagub-Cawagub Sulbar 2017.  

TRANSTIPO.com, Mamuju – Hari ini, di Mamuju, di Ballroom d’Maleo Hotel, Selasa 25 Oktober 2016, sedang berlangsung Rapat Paripurna Terbuka oleh KPU Sulbar dalam rangka Pengundian dan Pegumuman Nomor Urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Tahun 2017.

Rapat paripurna ini dipimpin dan telah dibuka oleh Ketua KPU Sulbar Usman Suhuriah. Hadir lengkap seluruh jajaran KPU dan Bawaslu Sulbar.

Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar juga hadir, lengkap dengan ketua tim sukses dan pimpinan parpol pengusung.

Tiga Pasangan Cagub-Cawagub Sulbar ini yakni: SDK-KALMA (1), JSM-HAMAS (2), dan ABM-ENNY (3).

Suasana riuh sekali di dalam dan di luar Hotel Maleo, saat ini. Terasa benar jika Sulbar telah memasuki pesta demokrasi lima tahunan ini.

Terlihat layaknya pesta rakyat, pesta menyambut siapa pemimpin formal warga dari Paku hingga Suremana lima tahun ke depan, pasca Anwar – Aladin.

Nomor urut calon sudah jelas. Pilihan-pilihan warga juga akan kian mengerucut, dan puncaknya akan jatuh 15 Februari 2017 nanti.

Ikuti teruski’ sajian ini di, di laman ini.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR