Kursi pimpinan yang akan memimpin Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Eselon III di Lingkup Pemprov Sulbar masih kosong, Rabu, 4 Januari 2017. (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Canda dan tawa menyeruak sore ini, Rabu, 4 Januari 2017, di Auditorium Kantor Gubernur Sulbar. Memang, ratusan orang jumlahnya memadati ruangan di lantai 4 kantor besar ini.

Pejabat di Lingkup Pemprov Sulbar ini tampak dari wajahnya keceriaan, bercampur suka cita. Tapi, dari suara obrolan yang sekian banyak gerombol itu, terdengar pula suara miris: kenapa tak ada undangan?

Akankah dari mereka—yang datang dengan rapi, di atas kemeja putih dan di bawahnya kain hitam—akan ada yang bermuram durja di wajahnya jika nama mereka tak tersebut nanti.

Semua masih serba teka-teki. Saat ini—ketika tulisan laman ini dibuat–sudah menunjukkan pukul 15.23 Wita. Acara Pengangkatan Kembali (Pngukuhan) Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, Mamuju, 4 Januari 2017, belum dimulai.

Menurut informasi yang dihimpun laman ini di lingkungan kantor Gubernur Sulbar sore ini, pelantikan dan pengukuhan ini akan dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Sulbar Irjen Pol Carlo Brix Tewu dan Sekda Sulbar Ismail Zainuddin.

Nantikan berita berikutnya.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR