Ketua DPRD Sulawesi Barat H. Andi Mappangara, S.Sos (kedua kanan) ketika sedang menghadiri sebuah pertemuan resmi di Mamuju, Sulawesi Barat, beberapa waktu lalu. (Foto: Humas)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat mengapresiasi atas kinerja dan prestasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat atas hasil laporan keuangan.

Prestasi dan kinerja dimaksud, yakni Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Barat telah beri Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat selama tiga tahun berturut-turut, atau sejak Tahun Anggaran 2014.

Apresiasi dan pujian itu mengemuka dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Barat pada Rabu, 7 Juni 2017.

Pemberian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Barat ini merupakan prestasi untuk ketiga kalinya yang diraih oleh Pemeritah Provinsi Sulawesi Barat. Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Rapat Paripurna di Gedung DPRD Sulawesi Barat pada Rabu itu.

Ketua DPRD Sulawesi Barat H. Andi Mappangara, S.Sos, saat ditemui oleh sejumlah awak media seusai Rapat Paripurna mengatakan, hal tersebut merupakan hasil kerjasama antara DPRD Sulawesi Barat dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya mewakili lembaga DPRD Sulawesi Barat, dengan predikat WTP tiga kali berturut-turut itu, saya apresiasi setinggi-tingginya,” puji Andi Mappangara di Kantor DPRD Sulawesi Barat.

Masih pengakuan legislator dari Polewali Mandar yang juga Sekretaris DPW Partai Demokrat Sulawesi Barat, tentu hal ini merupakan kerjasama yang baik antara Legislatif dan Eksekutif serta semua stakeholder yang ada.

Insya Allah, dengan predikat WTP ini, kita tak boleh berbangga tapi ini merupakan ujian kita bersama agar ke depan Provinsi Sulawesi Barat selalu meraih WTP dari lembaga yang terkait,” kata Andi Mappangara. Advertorial

HUMAS/SEKRETARIAT DPRD SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR