Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd sedang memimpin rapat yang dihadiri oleh Pimpinan SKPD dalam Lingkup Pemprov Sulawesi Barat di Ruang Kerja Sekprov Sulawesi Barat, Selasa, 10 Januari 2017. Rapat ini membahas kedisiplinan ASN dan penertiban Aset Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. (Foto: Farid)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Irjen Pol Carlo Brix Tewu didampingi Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd melakukan rapat dengan para Pimpinan SKPD terkait penertiban asset Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Rapat berlangsung di Ruang Kerja Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Selasa, 10 Januari 2017.

Penjabat Gubernur Sulawesi Barat Carlo Brix Tewu pada rapat tersebut menghimbau tentang kedisiplinan pegawai dalam bekerja dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas kepemerintahan di Provinsi Sulawesi Barat.

“Penataan ruang kerja dan kantor yang harus sesuai dengan apa yang diharapkan secara bersama demi kenyamanan saat bekerja, serta memperhatikan kesadaran masing-masing dalam kebersihan lingkungan di sekitar kantor, khususnya di Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat,” begitu penjelasan Carlo Brix Tewu.

Menindak lanjuti arahan Penjabat Gubernur Sulawesi Barat, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat Ismail Zainuddin kemudian menyampaikan kepada para pimpinan SKPD agar segera membuat surat edaran dalam mendisiplinkan stafnya masing-masing.

“Tempat parkir harus tertib dalam penataannya. Untuk itu saya memberikan tanggung jawab kepada Satpol PP dan Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Barat. Diharapkan arah parkir jelas dalam penempatannya, mulai dari pimpinan VIP hingga kepala SKPD,” jelas Ismail Ismail Zainuddin.

Sekprov Sulawesi Barat menambahkan, masalah kebersihan merupakan tanggung jawab bersama. Maka dari itu kesadaran perlu diperhatikan, termasuk penertiban kantin yang ada di Kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Barat.

“Masing-masing kita akan menjaga kebersihan kantor. Warung yang ada di kompleks kantor harus ditertibkan. Besok Satpol harus menangani dan mengarahkannya,” kata Ismail Zainuddin.

Menyambung arahan Gubernur Sulawesi Barat, Ismail Zainuddin menekankan kepada Kepala Satpol PP Setda Pemprov Sulawesi Barat segera mengkonsolidasikan organisasinya dalam membentuk dan memperkuat anggotanya melalui Tim Penyidik Pegawai Negeri Sipil (TPPNS).

Pada kesempatan itu pula, Sekprov Sulawesi Barat Ismail Zainuddin menyampaikan harapan Penjabat Gubernur Sulawesi Barat tentang Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Barat.

Menurutnya, agar segera memberikan pelatihan. Kegiatan ini akan ditangani langsung oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Barat dan akan didampingi oleh Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Nandang. Advertorial

HUMAS PEMPROV SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR