Sekretaris Provinsi Sulbar Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd (tengah) sedang memimpin rapat bersama OPD Lingkup Pemprov Sulbar terkait pemantapan kerja Pokja Revolusi Mental di ruang kerja Sekprov Sulbar, Mamuju, Jumat, 10 Maret 2017. (Foto: Humas Pemprov Sulbar)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Untuk memaksimalkan tugas dan tanggung jawab dari setiap pokja yang telah dibentuk dalam rangka tindak lanjut Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2016 tentang Gerakan Revolusi Mental, Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat (Sekprov Sulbar) Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd melakukan rapat dengan OPD terkait di ruang kerja Sekprov Sulbar, Jumat, 10 Maret 2017.

“Pertemuan ini dilakukan untuk memastikan sejauhmana kesiapan kita dalam rangka mempresentasikan tugas masing-masing Pokja Gerakan Nasional Revolusi Mental Sulbar di hadapan Gubernur Sulbar, serta bagaimana memahami kelima  Gerakan Nasional Revolusi Mental pada masing-masing Pokja,” kata Ismail Zainuddin.

Pokja Gerakan Revolusi Mental terdiri dari lima pokja, yaitu Pokja Gerakan Indonesia Melayani, Gerakan Indonesia Bersih, Gerakan Indonesia Tertib, Gerakan Indonesia Mandiri, dan Gerakan Indonesia Bersatu.

Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin pada kesempatan tersebut juga mengemukakan, Pokja Gerakan Nasional Revolusi Mental Provinsi Sulbar bertugas memperbaiki dan membangun karakter Bangsa Indonesia dan melaksanakan Revolusi Mental yang mengacu pada nilai-nilai integritas, atas kerja dan gotong royong untuk membangun budaya bangsa yang bermartabat, modern, maju, makmur, dan sejahtera berdasarkan Pancasila.

Sekretaris Provinsi Sulbar Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd (tengah) sedang beri arahan dalam rapat bersama OPD Lingkup Pemprov Sulbar terkait pemantapan kerja Pokja Revolusi Mental di ruang kerja Sekprov Sulbar, Mamuju, Jumat, 10 Maret 2017. (Foto: Muhidin)

“Pekan depan, Selasa 14 Maret, unsur Pemerintah dan Organisasi Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, dunia usaha, organisasi profesi dan akademisi di lingkup kerja Pemprov Sulbar yang terlibat dalam Pokja Revolusi Mental akan mempresentasikan pokja masing-masing di hadapan Gubernur Sulbar. Untuk itu setiap pokja harus mempersiapkan masing-masing yang menjadi tugas dari setiap pokja,” jelas Ismail Zainuddin.

Turut hadir pada pertemuan tersebut masing-masing: Karo OPS Polda Sulbar Yohanes, Kakanwil Kemenag Sulbar Muhdin, Pasintel Korem 142 Tatag Kapten Ucok P, Perwakilan BI serta beberapa OPD lingkup Pemprov Sulbar. Advertorial

MUHIDIN/HUMAS PEMPROV SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR