Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Agus Surya Bakti (kelima kiri). (Foto: Zulkifli)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal Agus Surya Bakti beserta rombongan menggelar buka puasa bersama dengan Pemprov Sulbar di halaman rumah jabatan Gubernur Sulbar, Jl. Abd Malik Patta Endeng, Kelurahan Rangas, Simboro, Mamuju, Rabu, 7 Juni 2017.

Acara buka puasa bersama tersebut merupakan rangkaian agenda safari Ramadan Pangdam XIV/Hasanuddin di Sulbar.

Dalam sambutannya, Agus SB mengatakan, agenda tersebut dalam rangka membangaun silaturahmi dengan Gubernur Sulbar yang baru. “Safari ramadhan untuk melihat prajurit saya yang ada di Korem 142 Mamuju, dan bersilaturahmi dengan masyarakat Sulbar,” kata Agus Surya Bakti.

“Tentunya tujuan utama saya ke Sulbar ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Gubernur Sulbar yang baru saja menjabat. Karena sejak selesai dilantik beliau belum pernah ketemu dengan saya, sehingga pada hari ini (Rabu, red) sengaja saya agendakan ke Sulbar untuk ketemu beliau,” jelas Mayjen Agus Surya Bakti.

Yang kedua, kata Agus Surya, melakukan kunjungan kerja dan Safari Ramadan untuk melihat para prajurit saya yang ada di Korem 142/Tatag Mamuju, dan tentunya adalah bersilaturahmi dengan segenap tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Sulbar ini.

Agus Surya Bakti dalam sambutannya di hadapan tamu undangan mengatakan, TNI Angkatan Darat bersama unsur-unsurnya siap membantu Gubernur Sulbar.

“Pada intinya kami selalu siap untuk membantu masyarakat, karena memang itu adalah salah satu tugas pokok TNI. Membantu masyarkat dan pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam melakukan proses percepatan pembangunan,” kata Pangdam XIV/Hasanuddin ini.

Selain itu, katanya, ia juga meminta kepada masyarakat Sulbar untuk selalu menciptakan suasana yang damai.

ZULKIFLI

TINGGALKAN KOMENTAR