“Radit… Temani Ibumu, Saya ini Gubernur”

1308

Malkan Amin: “Hanya orang dongo’ yang dorong pak Anwar hadir di Deklarasi besok.”

TRANSTIPO.com, Mamuju – Posisi Anwar Adnan Saleh selaku Gubernur Sulbar, dalam kadarnya ketika akan hadir pada saat deklrasi pasangan ABM-Enny esok, Jumat sore, 23 September 2016, tengah diperbincangkan oleh Malkan Amin, Ajbar, Andi Ian Rusali Masdar, Abdul Rahim, Iswar Anwar serta sejumlah pendukung AB-Enny di d’Maleo Hotel & Convention Mamuju, malam ini, tepat pukul 00.30 wita.

Malkan, dengan begitu teduh pada alam pikirnya, berharap, kepada semua rekan dalam koalisi ini agar tak mendorong-dorong Gubernur Anwar hadir dalam deklarasi, nanti.

“Bagaimana pun pak Anwar itu Gubernur, pembina politik di daerah ini. Boleh-boleh saja hadir tapi mestinya hadir di semua pasangan cagub-cawagub di Pilgub Sulbar 2017 ketika pasangan itu deklarasi. Itu baru tepat,” kata Malkan.

Menurut Malkan, janganmi kita buka sesuatu pada orang lain untuk dikomentari apa yang kita pahami.

“Kan kita tahu bahwa orang lain tahu posisi pak Anwar selaku suami dari bu Enny, itu tak bisa dipisahkan dalam politik ini. Orang lain pasti akan kait-kaitkan itu bentuk dukungan. Sementara selaku pembina politik, tak boleh kelihatan mendukung seseorang dalam bentuk ikut langsung dalam satu tahapan Pilgub ini,” urai Malkan Amin.

“Menurut saya, menurut saya ya, cukup pak Anwar bilang ‘Radit… temani ibumu, saya ini gubernur’,” kata Malkan.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR