Presiden Joko Widodo. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

TRANSTIPO.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Recep Tayyip Erdogan sebagai Presiden Turki.

Seperti diketahui, Recep Tayyip Erdogan terpilih setelah memperoleh suara terbanyak pada pemilihan umum yang diselenggarakan Minggu, 24 Juni 2018 kemarin.

“Ya tadi pagi saya sudah mendapatkan laporan dari Menteri Luar Negeri dan saya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Presiden Tayyip Erdogan sebagai Presiden Turki,” kata Presiden selepas meninjau kesiapan venue Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno, Senin, 25 Juni 2018.

Sebagai dua negara muslim besar, demikian rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Presiden menuturkan, Indonesia dan Turki memiliki banyak kesamaan.

Presiden juga mengatakan bahwa kedekatan Indonesia dan Turki di dalam forum-forum Organisasi Kerjasama Islam (OKI), tidak perlu diragukan lagi.

“Kita berharap hubungan bilateral antara Indonesia dan Turki akan lebih baik lagi, lebih meningkat lagi, terutama di bidang ekonomi, di bidang investasi,” ucap Presiden.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR