Ilustrasi (Foto: Net.)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Satuan Narkoba Polres Mamasa kembali mengamankan salah seorang warga Mamasa di jalan poros Polewali Mamasa (Sumarorong), pada Senin dini hari, pekan ini.

Berdasarkan keterangan Kapolres Mamasa AKBP Arianto, pihaknya mengamankan salah seorang warga berinisial KP, yang diduga menggunakan narkoba. Dari tangan pelaku polisi juga meyita satu saset serbuk putih diduga narkoba.

“Kami belum bisa memastikan apa saja jenis obat tersebut, karena masih dalam pemeriksaan. Yang pasti, KP saat ini sedang diamankan untuk dimintai keterangan serta pemeriksaan sejumlah saksi-saksi,” ungkap Kapolres Mamasa AKBP Arianto, Kamis, 15 Februari 2018.

Ia menjelaskan, setelah pihakya menerima hasil uji laboratorium barulah pihaknya melakukan langkah-langkah pemeriksaan lebih lanjut termasuk pengembangan kasus.

Penangkapan yang dilakukan Polres Mamasa terhadap KP, berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap KP beserta barang bukti yang diduga narkoba.

“Kalau sampai terbukti, sesuai hasil laboratorium maka kewenangan kami dalam 3×24 jam yang diperpanjang dalam 3x24jam dalam masa penangkapan kita akan proses lebih lanjut,” pungkas Arianto.

FRENDY CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR