ADM PT. Surya Raya Lestari II Hidayat alias Yayat. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Seusai launching Gerakan Masyarakat Sadar Gizi yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng),  ADM PT. Surya Raya Lestari II Hidayat alias Yayat menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kegiatan di Mateng ini.

Kepada laman ini pada Kamis, 13 Juni 2019, Hidayat mengatakan Alhamdulillah di kesempatan ini kami mendapat undangan dari bapak Bupati Mateng.

“Tentunya juga kami sebagai warga Negara yang baik mendukung kegiatan Gerakan Masyarakat Sadar Gizi. Sebab ini kepentingan bagi orang banyak. Saya yakin ke depan jika persoalan gizi ini kita sama-sama dukung dan menjadi perhatian kita, pasti anak-anak kita akan jadi bagus dan sehat. Karena pengganti generasi penerus sebuah daerah adalah anak-anak kita nantinya,” ujar Hidayat.

Menurut Hidayat, seperti yang diketahui bahwa kerja sama antara perusahaan PT. Astra dan pemerintah serta masyarakat Mateng cukup baik. Dapat kita lihat, bukan hanya TK dan posyandu yang dibangun, tapi juga keberadaan perusahaan ini banyak memberikan kontribusi kepada daerah dan masyarakat Mateng.

“Kami berharap dengan adanya perusahaan ini masyarakat bisa lebih sejahtera dan begitu pun perusahaan. Tanpa adanya dukungan dari masyarakat juga tidak bisa berbuat apa-apa. Yang jelas pemerintah dan perusahaan harus bersama-sama untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkap Hidayat.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR