Calon Sekda Mamasa yang mempunyai nilai tertinggi hasil Pansel Sekda 2018 yakni Adriansyah (kanan). (Foto: Net.)
Ki-Ka: Yacub F. Solon, A. Suryadi, dan Adriansyah adalah ketiga Calon Sekda Mamasa yang diusulkan namanya oleh Pansel Sekda Mamasa 2018 ke Mendagri akhir 2018 lalu. (Foto: Net.)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa akan dilakukan di atas tanggal 20 bulan ini. Hal ini dikatakan oleh Bupati Mamasa Ramlan Badawi di Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Mamuju, pada Jumat, 15 Maret 2019.

“Rencananya pelantikan kita akan lakukan di atas tanggal 20 baru ada jadwal. Yang jelas bulan ini (Maret, red) kita sudah lakukan pelantian,” ungkap Ramlan Badawi.

Terkait siapa yang akan dilantik menjadi Sekda Kabupaten Mamasa, Ramlan mengungkapkan, sesuai perangkingan yang diserahkan oleh panitia seleksi (Pansel), nama yang akan kami usul itu adalah Adrianyah sebagai peringkat pertama.

“Ini yang akan kami usulkan ke gubernur dan KSN, di mana sudah ada perintah dari  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk segera melakukan pelantikan,” ujar Bupati Mamasa ini.

Selain Adriansyah, masih ada dua nama yang merupakan hasil penjaringan Pansel Sekda Mamasa yang diketuai oleh Dr. Muhammad Idris DP. Dua nama dimaksud adalah Yacub F. Solon dan Suryadi.

Ketiga Calon Sekda Mamasa ini, Adriansyah yang mempunyai nilai tertinggi.

“Dari 3 nama yang masuk, nama yang akan kami usulkan untuk dilantik yaitu Adrianyah, dan itu sudah ada perintah dari Mendagri untuk melakukan pelantikan,” sebut Bupati Mamasa Ramlan Badawi kepada kru laman ini di Mamuju, Sulbar.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR