(dari kiri ke kanan) Ketua DPW PAN Sulbar Raditya Ardimas Anwar, Sekretaris DPW PKB Sulbar Iswar Anwar, dan Sekretaris DPW PAN Sulbar Arman Salimin di d'Maleo Hotel & Convention Mamuju, Kamis malam, 22 September 2016. (Foto: Sarman SHD)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Partai Amanat Nasional (PAN) benar-benar unjuk gigih di Pilgub Sulbar 2017 ini. Selain ketua umunnya, Zulkifli Hasan, hadir di Mamuju, juga bendera partai berlambang matahari terang ini memenuhi halaman d’Maleo Hotel & Convention Mamuju.

‘Pagelaran’ bendera dan umbul-umbul PAN ini sengaja dipasang oleh pengurus PAN Sulbar sebagai salah satu cara menyambut sang ketua umumnya dari Jakarta. “Ini juga sekalian untuk menyemangati dan menyemarakkan persiapan deklarasi pasangan ABM-Enny Jumat siang besok,” kata Raditya Ardimas Anwar, Ketua DPW PAN Sulbar.

Radit—sapaan pengusaha muda ini—ketika berbicara pada laman ini, yang didampingi oleh Sekretaris PAN Sulbar Arman Salimin (sebelah kiri di gambar ini) dan Sekretaris DPW PKB Sulbar Iswar Anwar (tengah berdiri di gambar ini), mengatakan, kita sementara akan menunggu waktu beberapa waktu lagi untuk bicarakan rencana pendaftaran besok dan sekaligus deklarasi akbar.

Iswar Anwar mengatakan, “Saya juga masih menunggu arahan dari teman-teman koalisi partai pendukung ABM-Enny. Bagaimana besok saya belum bisa komentar lebih jauh bro,” katanya menjawab pertanyaan transtipo.com.

ZULKIFLI/RISMAN SAPUTRA/ANDI ARWIN/SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR