Paling Lambat Awal Minggu Depan Diumumkan Siapa Sekda Mamasa

189

TRANSTIPO.com, Mamuju – Ketua Tim Seleksi (Timsel) Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa Dr. Muhammad Idris DP mengatakan, tahapan seleksi calon Sekda Mamasa sudah selesai.

Namun, menurut Muhammad Idris, sampai saat ini hasilnya belum keluar karena kita masih rapikan sampai hari Jumat, 7 Desember, untuk kompilasi, dan pada  akhirnya penentuan dilakukan perangkingan 1 sampai 9.

“Tahapan seleksi untuk 9 orang calon Sekda Mamasa sudah selesai. Karena semua calon ikut tes sampai titik akhir, maka akan keluar hasil mulai rangking 1 sampai rangking 9,” terang Ketua Timsel Muhammad Idris DP yang juga Sekprov Sulawesi Barat.

Menurut Muhammad Idris DP, perangkinan ini dilakukan sesuai nilai yang masuk setelah digabungkan dari 4 unsur yang dinilai oleh Timsel, dimana salah satu tes adalah tes wawancara yang itu hanya 25 persen penilaian yang diberikan.

Apakah sudah ada bayangan siapa dari 9 calon itu yang memenuhi syarat menjadi Sekda Mamasa?

Muhammad Idris DP menjawab, sampai sekarang belum ada banyangan karena Timsel belum rapat dan belum pernah melihat semua akumasi nilai dari semua calon.

“Sama sekali belum ada bayangan siapa yang tertinggi, nanti setelah semua unsur-unsur yang dinilai itu rampung,” ujar Muhammad Idris DP.

Tapi paling tidak, kata Muhammad Idris, minggu ini atau paling lama awal minggu depan itu sudah ada.

“Saya sudah menyampaikan kepada Timsel agar segera merampungkan nilainya,” sebut Muhammad Idris DP.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR