Munandar Wijaya Pimpin Koalisi Parpol di Mamasa

1159

TRANSTIPO.com, Mamuju – Munandar Wijaya Ramlan dipercaya sebagai ketua tim koalisi parpol pengusung ABM-ENNY di Kabupaten Mamasa.

Munandar Wijaya—politisi muda Partai Gerindra—disepakati sebagai ketua tim dalam sebuah rapat koalisi yang berlangsung di Aula Matana II, Mamasa, Jumat, 30 September 2016.

Menurut penjelasan Munandar Wijaya melalui WhatsApp pribadinya kepada laman ini mengatakan penunjukan ini adaah sebuah amanah yang harus saya laksanakan secara sungguh-sungguh. Kami telah rapatkan barisan di Kabupaten Mamasa untuk memenangkan pasangan Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-ENNY) di Pilgub 2017.

“Saya masih di Mamasa. Saya akan konsolidasi dulu, baik untuk interen dalam partai saya, maupun koalisi yang baru saja memilih saya sebagai ketua tim. Koalisi ini bernama koalisi pasangan Maju Malaqbi’,” urai Munandar Wijaya menjawab pertanyaan laman ini, Jumat malam.

Sekadar diketahui bahwa, akhir pekan ini, kegiatan seputar Pilgub Sulbar 2017 cukup beragam. Dari informasi yang dihimpun transtipo.com, pada Jumat siang, 30 September 2016, Partai Golkar atau tim pemenangan pasangan Jenderal Salim Mengga-Hasanuddin Mas’ud (JSM-HAMAS) berangkat dari Mamuju ke Pasangkayu, Matra, untuk mengonsolidasi tim di ujung utara provinsi ini.

Sesuai jadwal yang telah beredar di kalangan media beberapa waktu lalu, pada Minggu, 2 Oktober 2016 (besok, red), pasangan Suhardi Duka-Kalma Katta (SDK-KALMA) akan melangsungkan deklarasi pasangan bertempat di Desa Bala, Pambusuang, Polman.

Kabar dari Polewali yang sampai ke laman ini malam ini, Sabtu malam, 1 September, “Besok siang akan ada acara Golkar di Tinambung. Kabar yang saya tahu, besok (Minggu, 2 September, red) akan ada acara konsolidasi Partai Golkar di Tinambung, Polman,” begitu isi kabar yang laman ini terima dari freelance di Polman.

ANDI ARWIN/SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR