Minyak Mandar Asli akan Dipamer

457

TRANSTIPO.com, Mamuju – Waktu terus berputar, dan tinggal hitungan hari Provinsi Sulawesi Barat memasuki ulang tahun yang ke-12. Penyambutannya telah dipersiapkan.

Semua instansi di lingkup Pemprov Sulbar telah mempersiapkan diri untuk menyambut HUT Sulbar ke-12 ini. “Ini ulang tahun emas, jadi kita semua akan merayakannya secara baik,” kata Abdul Waris Bestari.

Kepala Bidang Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Perkebunan (PPHP) Dinas Perkebunan Sulbar Abd. Waris Bestari mengatakan, telah siap berpartisipasi dalam penyambutan hari jadi Sulbar ini. Sudah ada beberapa perusahaan perkebunan sawit yang berjanji akan ikut andil dalam perayaan hari jadi ini.

“Kami pasti berpartisipasi dalam peyambutan hari jadi Sulbar yang ke-12 ini. Kami sudah meminta kepada beberapa perusahaan untuk ikutambil bagian dalam perayaan ini, dan sudah ada yang menjawab setuju,” kata Abd. Waris Bestari saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu, 14 September 2016.

Menurut Waris, yang akan ditampilkan Dinas Perkebunan Sulbar adalah hasil produksi yang diolah dari hasil perkebunan kita sendiri. Sala satunya ialah minuman cokelat yang dikelola di pabrik yang ada Desa Pamulukan, Kalukku.

“Minyak asli dari Polman dan Majene, juga permen cokelat akan kita pamerkan,” singkat Abd. Waris Bestari.

RISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR