Pj. Gubernur Sulbar Carlo B Tewu didampingi Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin memimpin rapat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang berlangsung di Ruang Pertemuan Oval Lantai 3 Kantor Gubernur Sulbar, Jumat, 3 Februari 2017. (Foto: Wahab)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak tahun 2017 serta mendorong terselenggaranya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar secara demokratis pada tanggal 15 Februari 2017, Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat (Sekprov Sulbar) Drs. H. Ismail Zainuddin, M.Pd mengimbau kepada semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Melalui surat Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Nomor: 004.5/250/SET Tanggal 1 Februari 2017 yang ditandatangani oleh Sekprov Sulbar Ismail Zainuddin yang ditujukan kepada Bupati se-Sulbar, dihimbau seluruh masyarakat di wilayahnya masing-masing, baik di tingkat kecamatan, kelurahan dan desa, agar turut berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyalurkan hak pilihnya pada penyelenggaraan Pilkada serentak mendatang.

Pj. Gubernur Sulbar Irjen Pol Drs. Carlo Brix Tewu pada setiap pertemuan dan kunjungannya ke enam kabupaten di Sulbar, beberapa waktu lalu, juga menghimbau kepada semua masyarakat Sulbar yang sudah berhak memilih untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan masing-masing, tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Carlo B Tewu juga tak henti-hentinya menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral dalam menghadapi Pilkada 2017. Bahkan, untuk netralitas ASN ini, Pj. Gubernur Sulbar Carlo B Tewu telah mengeluarkan instruksi untuk mematuhi hal tersebut.

WAHAB/HUMAS PEMPROV SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR