Malkan Amin: Partai PERINDO Dukung ABM-Enny

910

TRANSTIPO.com, Mamuju – “Bung Surya (Surya Paloh, red) batal datang di Mamuju karena sudah jadi kesepakatan bersama di partai Nasdem bahwa ketua dan sekretaris tak akan meninggalkan Jakarta selama proses pendaftaran di KPU,” jelas Malkan Amin.

Malkan Amin bicara panjang lebar di hadapan wartawan di Mamuju dalam jumpa pers yang diinisiasi oleh Ketua DPW Nasdem Sulbar Abdul Rahim, di Hotel Maleo Mamuju, Kamis sore, 22 September 2016.

“Besok adalah pendaftaran pasangan cagub-cawagub yakni ABM-Enny yang diusung oleh 7 parpol, yakni Gerindra, Nasdem, PDI-P, PAN, PKB, PPP, dan PKPI. Termasuk 3 partai non kursi dan partai baru yaitu Perindo, Idaman, dan PBB,” urai Malkan Amin.

“Karena di 7 provinsi yang melaksanakan Pilkada (baca: Pilgub) ini bersamaan pendaftarannya sehingga pak Surya Paloh selaku ketua umum tidak bisa hadir di Sulbar,” kata Malkan.

Menurut Malkan, selain MetroTV yang akan liput langsung acara deklarasi ABM-Enny besok (Jumat, red), juga akan diliput media MNC Group. “Kan, Perindo dukung ABM dinda,” kata Malkan Amin setengah mencandai wartawan yang duduk dan berdiri di depannya.

ZULKIFLI/RISMAN SAPUTRA/ANDI ARWIN/SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR