Tenaga Ahli Gubernur Sulbar Bidang Komunikasi Maenunis Amin. (Foto: Humas)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar membantah telah memberikan rekomendasi untuk melakukan bisnis jual beli foto dirinya dan foto Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, sebagaimana yang diberitakan sejumlah media.

Bantahan telah memberikan rekomendasi kepada oknum tertentu tersebut, disampaikan lewat Tenaga Ahli Gubernur Bidang Komunikasi, Maenunis Amin.

Maenunis menyebut, tindakan oknum tersebut sebagai tindakan pencemaran nama baik. Dirinya mengaku telah mendapatkan instruksi dari Gubernur Sulbar untuk melaporkan oknum pelaku.

“Tidak betul itu. Pak Gubernur tidak pernah memberikan rekomendasi untuk membisniskan fotonya dengan Ibu Wagub. Apalagi dengan mematok harga sekian-sekian. Ini jelas pencatutan nama dan pencemaran nama baik. Pak Gubernur bahkan sudah memerintahkan untuk melaporkan oknum tersebut kepada kepolisian,” sebuat Maenunis.

Maenunis juga menghimbau kepada instansi ataupun masyarakat umum untuk tidak melayani oknum siapa pun yang mengatasnamakan Gubernur Sulbar atau pun pribadi ABM yang melakukan tindak bisnis dalam bentuk apapun.

“Himbauan Gubernur Sulbar kepada seluruh instansi, sekolah ataupun masyarakat secara umum, untuk tidak melayani apapun bentuk bisnis yang dilakukan dengan mengatasnamakan Gubernur Sulbar atau pribadi ABM. Jika didapatkan, silahkan laporkan kepada kami atau tangkap dan serahkan langsung ke polisi,” tegas Maenunis Amin.

HUMAS PEMPROV SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR