Legislator Abdul Rahim, dari Tutar Kembali ke Tutar

669

Sebagai wakil rakyat dari Tu’bi Taramanu (Tutar), Polewali Mandar, H. Abdul Rahim, S.Ag, berkunjung ke Tutar untuk meninjau lokasi yang terkena longsor.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat, H. Abdul Rahim, S.Ag, meninjau lokasi longsor di sejumlah desa, yakni di Desa Ambopadang, Desa Peburru, Desa Pullewani, dan Desa Taramanu Tua Kecamatan Tu’bi Taramanu, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat pada Minggu, 4 Juni 2017.

Akibat bencana longsor di sejumlah desa itu, jalan menuju Kecamatan Tutar, Polman, mengalami kerusakan. Lumpur menggenangi jalan di desa itu sehingga warga harus berhati-hati ketika melintas di atas jalan yag penuh lumpur itu.

Dalam kunjungannya ke lokasi longsor, Abdul Rahim disambut gembira oleh warga desa, khususnya yang terkena musibah longsor.

Setelah meninjau lokasi longsor, Abdul Rahim langsung melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Polewali Mandar dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Provinsi Sulawesi Barat.

Abdul Rahim minta kepada kedua dinas itu agar segera menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan yang kena longsor.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Dinas PU Polewali Mandar dan Kepala Dinas PU-PR Sulawesi Barat. Saya minta agar segera turunkan alat berat berupa eskavator guna menggusur gundukan lumpur dan pohon yang menutup ruas jalan,” tegas mantan aktifis kampus di Makassar, Sulawesi Selatan, ini yang kini tergabung di Partai NasDem Sulawesi Barat. Advertorial

HUMAS/SEKRETARIAT DPRD SULBAR

TINGGALKAN KOMENTAR